Find me

Monday, May 12, 2014

Horror #2

Tittle "Horor #2"

hello moms...

Moms..masih inget kan postingan di blog yg judul nya "iihh...seremm" nah sekarang post itu gw rubah dengan Tittle  "Horor". bicara soal "Horor". kali ini gw mau lanjutin pengalaman pribadi gw, yg di sambangin sama makhluk astral.

Begini kira-kira, waktu itu hari sabtu gw di tinggal lg sama nyokap sama adik gw jalan2 ke bandung, sebener nya mereka ngajakin. tp gw ga mau, gw males, secara dari senin-jumat gw kerja, trs sabtu minggu gw mau nya istirahat gt di rumah, selonjoran, tidur ampe siang, bangun cuma ke toilet doang sama makan #hihihi...

Dan akhir nya di tinggal lah gw sama nyokap sama adik2 gw ke bandung, tapi afiqa anak gw di bawa, kata nya ga enak jg klo ga bawa salah satu krucil2 gw :). tinggal gw cuma ber3an doang sama anak2 gw ( gw, fay umur 2.5thn, sama adel umur 4 bulan ) di rumah.


Malam berjalan seperti biasa, gw nonton, trs anak gw si fay maen mobil2an sendiri, sedangkan adel udh tidur dari magrib. maksud hati gw mau begadang ye, eh tau2 gw ketiduran, dan...kebangun gara2 MATI LAMPU ( secara ac di kamar gw mati, panas deh jadi nya #huufftt...). dalam hati "waduh..mati lampu" gelagepan gw ngeraba2 nyari hp gw ga ketemu2, perasaan tadi gw taro di bawah bantal deh."yup..." akhir nya ketemu deh hp gw. gw beraniin diri buat keluar kamar, nyari2 lilin, dan untung nya siang nya itu ga tau knp, mata gw lgsg ngeliat ke atas lemari baju anak gw, dan disitu ada lilin, jadi gw masih inget tuh sama penglihatan gw td siang, tanpa lama2 gw lgsg ke lemari anak gw, gw ambil lilin, gw nyalain lilin pake api di kompor gas. nyala deh "horeee..." :)

Gw lgsg buru2 balik ke kamar lagi, takut anak gw pd kebangun kasian gelagepan gara2 gelap, gw taro lilin yg satu di atas meja, di sebelah tv, dan yg satu nya di bawah lantai. ( ya ampun tuhan, panas banget waktu itu, sumpaah...trs tiba2 banyak nyamuk, aaaahhh...ga enak banget deh pokok nya. di tambah deg2an gw, takut ada apa2, takut kenapa2 ) gw liatin anak2 gw takut ada nyamuk yg gigit, gw kipas2in


Ga tau karna kecapean kali ya, jd nya gw ketiduran. antara sadar dan ga ( klo org bilang mah itu nama nya REP-REP #hehehe..) gw merasa liat ada sosok laki2 berdiri di depan tv gw, mata nya biru menyala, rambut nya klimis di sisir ke samping. trs dia blg ke gw "lilin nyaaa..."


Hah!! gw lgsg bangun, kaget, lilin yg di atas meja sebelah tv gw udh lumer, dan api nya udh mau hampir bakar meja gw itu, gw lgsg buru2 matiin "oh God". masih bengong inget yg tadi, masih nginget2 itu td beneran apa ga?? apa cuma mimpin doang? tp ko kejadian bener? lilin gw lumer. coba klo "sosok laki2 itu ga ngebangunin gw dan kasih tau gw, mungkin udh kebakaran kali" ihh..amit2 #Thanks Allah :)

2 comments:

  1. buseeeeeeeeh seriusan tu cil??
    pengalaman horror gue waktu gue bertandang ke rumah lo yg di kemayoran. wkt gue di toilet ada yg ketawa, sengaja gue ngajak lo ngobrol biar gak kedengeran ehhhh elu malah nyeletuk. yoweesss lah ngaciiiiiirrrrr...

    ReplyDelete
  2. seriusaaaannn....abis gw di liatin itu, gw di mimpiin jg sama sosok itu, dlm mimpi gw dia ngalangin gw di jalan, pas gw mau jalan...knp ya tiap rumah yg gw tempatin seyeeemmmm :-S

    ReplyDelete