Find me

Thursday, May 8, 2014

Horror...


Morning moms...what a sunny day! ;)
meet me again, kali ini mau sharing pengalaman-pengalaman yang ya..cukup menyeramkan bagi gw ( ga tau ni klo menurut moms dan kakak2 serem or ga ya?? hihihi... :D )

Jadi gini, seperti biasa, setelah pulang kerja gw langsung bersih-bersih, cuci kaki, mandi, ganti baju. terus baru cium anak2 gw, my prince Fay. my princess Afiqa and Sabreen.

Sekedar informasi moms..gw pulang kerja dari kantor itu jam 6 sore, pulang nya si selalu ontime. ya...paling terlat2 nya dikit sekitar 10-15 menit lah. dengan harapan gw bisa sampe rumah dengan cepat, dan ga terlalu malem. tapi ya...semua ga sesuai yg di harapkan, sampe rumah ga tentu jam nya, kadang jam 20.40, kadang jam 21.14. bahkan kadang gw bisa sampe rumah itu jam 23.00!!! #GOD!! itu klo suasana hujan, macet, dan banjir dimana2 :(   ( ga kebayang kan moms susah nya gw cari duit?? #lebay, hihihi... secara rumah gw yg emang di ujung yaitu TAMBUN BEKASI ).

Nah, setelah bersih2...masuk kamar, siap2 mau selonjoran, rebahan ( itu enak banget tuh kyk begitu setelah seharian sibuk capek di luar #it's like HEAVEN :) ). pas lagi asik rebahan, lagi nikmatin suasana kamar, liatin anak2 gw yg lg pada tidur, update2 PATH, bales-balesin komen, eh tiba2....gw denger pintu pager rumah gw ada yg buka "klek..klek.".orang buka slot pager. "kreeekkk,,,," suara pintu pager ke buka, spontan gw langsung buka korden jendela kamar gw yg kebetulan kamar gw di depan pas banget sebelahan sama teras, penasaran kepengen liat siapa si malem2 datang berkunjung??? secara udah jam 23.30 #hhmmm...dan...betapa terkejut nya gw, pas gw buka korden jendela gw, gw ga melihat ada siapapun di teras rumah, sepi..kosong..."jleeppp..." jantung gw tiba2 berdetak kencang! "deg..deg..deg.." siapakah itu yg tadi buka pager rumah gw??? tapi jelas banget td gw denger suara pager kebuka, dan pager nya juga kebukaaa!!

Masih dalam rasa penasaran, gw keluar buat mastiin, klo2 ada orang yg mau iseng, jailin, mau nakut2in gw. tappiii....moms!! begitu gw sampe di teras, gw ga nemuin siapapun disana, tiba2 gw merinding, bulu kuduk gw naik semua, di tambah hembusan angin malem yg saat itu dingin banget, ( bisa di bayangin kan moms, gmn perasaan gw saat itu??)
dengan perasaan takut, gw cepet2 nutup lagi tuh pager, dan buru2 masuk. begitu sampe kamar, gw lgsg kunci kamar gw, gw nyalain tv, gw pelukin anak gw, sambil masih mikirin "INSIDEN PAGER " tadi.

Sampe sekarang, "i still cant find, who or what was open my Fence!!"

Gitu deh moms, tapi sebener nya sih ga cuma itu doang kejadian2 aneh, di rumah gw. ya..ada lumayan banyak lah...Pernah juga, gw di rumah waktu itu cuma ber3 doang sama anak2 gw ( twins ). waktu itu gw lagi hamil, nyokap yg biasa nemenin gw, lagi pergi jenguk bude di Kemayoran, tinggal lah gw di tinggal ber3an di rumah. cerita nya jam 5 itu gw udah beres2 bebenah, beres mandiin anak2 gw, kenapa kyk gitu?? supaya bisa cepet2 masuk kamar, istirahat, iseng juga kan malem2 ga ada orang.

Udah rapih semua, masuklah gw dan anak2 ke kamar, magrib sholat di kamar. nah, kira2 sekitar jam setengah 8nan ya... pas kita lagi asik maen, nonton tv, becanda-becanda, tiba-tiba...."Jegleekk...kreekk.." pintu kamar gw kebuka kyk ada yg buka dari luar, gw langsung nengok, ke arah pintu. bahkan anak2 gw jg lgsg diem dan nengok ke pintu, gw diem, terpaku ( #assikk terpaku, bahasa gw udh kyk NOVELIST blm si?? hihihih ) nunggu klo2 ada orang yg nongolin muka nya, tapi moms...there's no one there!! #phieww...gw langsung keluar kamar buat mastiin, tapi ni ya..seinget gw pintu depan itu gw kunci dari dalam, so sangat..sangat..sangat..IMPOSSIBle sekali buat orang masuk ke rumah, mau masuk dari mana coba? kecuali dia punya ilmu menghilang, or dia punya jubah nya HARRY POTTER. ya ga si?? hihihi.

Setelah gw pastiin ga ada orang, gw langsung buru2 masuk kamar lagi, gw sms adik gw suruh dateng buat nemenin gw, ga lama..sekitar jam 20.00 lebih, dia dateng, tapi gw ga bilang soal kejadian tadi ke dia, takut klo dia nti takut juga, trs berubah pikiran ga mau nemenin gw, hiks.. :(
Akhir nya...selamat deh gw bisa tidur dengan tenang ampe pagi #smile :)


Itu lah pengalaman gw moms...
it's anyone has a same moment, experience, Horor like me??
Share yukss...;) sekian dan terima kasih, mohon maaf jika kalo ada kata2 yg kurang berkenan :-*


No comments:

Post a Comment