Find me

Thursday, May 8, 2014

My Family Journey*pieces of HEAVEN :)

hi..hi..meet me again! :)

kali ini gw mau sharing about my lil family, my pieces of HEAVEN! ;)
here's pic of my fam!

ini gw, with my Twins, my son fay..and daughter Afiqa ;)
















and here's my second daugher

















mereka adalah MY PIECES OF HEAVEN! kenapa gw bisa bilang begitu? karena doa dari mereka lah yg bisa mengantarkan gw ke SURGA*HEAVEN #amin :)

menyenangkan sekali menjadi ibu dengan 3 orang anak yg alhamdulillah lucu..lucu..cakep...cakep
meskipun rutinitas gw padet karena gw mesti ngurusin 3 anak gw, kerja, ngurusin rumah, masak, nyapu, nyuci piring, nyuci baju bebenah. kadang kurang tidur, but it's NICE! REALLY! apalagi setelah lelah seharian berutinitas dan melihat senyum mereka, rasa nyaaa...SESUATU banget deh #klokatambasyahrini :)

Untuk para mommy, apalagi yg wanita karir SEMANGAT!!!
they're ur HEAVEN! love them! they will love and pray for u... ;)










No comments:

Post a Comment